Friday, September 3, 2010

Have you guys prepare to CELEBRATE???

"Lebaran sebentaaaaarrr lagiii..."
Cihuyyy!!!
Don't you realize? Ini sudah ke-23 harinya kita..  
"Puasa puasa... Sebulan penuh puasa, puasa..." :)
Some people told me, "Wah, ga kerasa ya abis gini kita uda Lebaran..."
And for some, "Haduuuhh, lama banget si Lebaran! Udah bosen nih bangun sahur..."
For me...
PLEEETTTAAAAAAAAAKK!!! 
Gak ada yang nanya kamu, Cy!!!
-_______-" ... okokok...

Lanjut Maaang!

Sebelum menyambut datangnya Hari Kemenangan bagi kita umat Muslim, sudahkah Anda merefleksikan diri Anda?
  1. Puasa uda lebih baek belum ya dari taon kemaren?
  2. Sholat... Wah, banyak yang bolong nih!
  3. Amal sedekah! Kapan ya terakhir beramal sedekah?
  4. Saya ikhlas melakukan/memberikan... blablablahh (Yakin ikhlas ga ya?)
  5. Masihkah saya melakukan sesuatu yang dibenci-Nya? 
  6. Ibadah apa aja ya yang belum saya lakukan di bulan Ramadhan taon ini?
  7. And the last but not least ZAKAT! Belom nie.. :D
Have you done that???
Doesn't even a matter if you haven't yet :)
Kali ini saya ga bakal ngebahas soal religi kok... Guess why?
Hahahahahhh! Yappp! Saya bukan seorang hamba yang taat..
( Vogif me, God  TT.TT  )
Rite now here.. We'll talk about "JAJAN"!
Yapp!!! Jajan a.k.a Snack buat 'sesajen' para tamu yang datang berkunjung :)
Hari Raya Idul Fitri hanya tinggal menghitung jempol!
(yaaa... Jari saya kan jempol semua..*pengen motong jari cewek2 yang lentik kayak adegan film psycho)
Sudahkah Anda mempersiapkan segala 'sesajen' yang wajib disuguhkan saat Hari yang paling ditunggu umat Muslim seantero dunia :) ?

Coba sebutkan!
  1. Kacang Bawang!!!
  2. Snow White (baca: Putri Salju)
  3. Kastengel
  4. Permen
  5. Angpo.. :D (Sebenernya dari hati yang terdalam, ini yang paling saya tunggu :D )
  6. dll....
Tul gak tul gak??? tul jaenak jae jatul jaeji dong :D
Tapi tahun ini, 'sesajen' di rumah saya bakal agak sedikit berbeda :)

This is it..!!!

Ini masi banyak yang belum kebeli... Wanna donate some? :)


Modificated Nastar (uhuuiii)

hmmmmm.... :'P

Dollar Chocolate
Berapa lapis??? RATUSSSAAANNN! hewhewhheeew
Rainbow Candies... Laff it d(^^,)b

WANNA TRY ONE OF 'EM???

come to my house ajja...
Setelah mencicipi 'sesajen' yang sudah dihidangkan,
diharapkan untuk memberi saya feedback (baca: angpo)
:P


Photos: by Me!
Thankz to: Mas Sony Ericsson K750i yang sudah bobrok :) 
*...I still laff you kok, saya majikan yang setia :)

    No comments:

    Post a Comment

    About Author